Analisa Usaha Jualan Pop Ice

Kata orang jawa usaha yang berhubungan dengan air / es pasti banyak untungnya. Gak percaya?silahkan mencobanya.
Segarnya Es di samping tersebut.... anda pasti ingin mencicipinya. Pop Ice merupakan minuman serbuk sacet yang dikemas sedemikian rupa sehingga dapat di buat Es yang banyak di jual dipasaran. Usaha Jualan Pop Ice ini banyak dan sudah menjamur di kalangan pedagang kaki lima. Akan tetapi jika kita pandai untuk memodifikasi minuman ini, maka kita dapatkan minuman yang lebih disukai dari pada yang lainnya.

Modal usaha POP ICE ini relatif kecil, kita hanya menyediakan alat-alat pokok yang banyak kita punyai dirumah, antara lain:
  • Blender
  • Gelas plastik besar (untuk takaran Es batu)
  • Termos kotak besar(untuk tempat es batu)
Mungkin itu saja bahan yang pokok yang akan kita gunakan untuk Berjualan POP ICE
 
Selain harga POP ICE ini juga termasuk murah dibanding dengan minuman yang lainnya dan juga banyak disukai anak-anak sebagai jajanan mereka. Jika kita pandai untuk memodifikasi POP ICE maka Es yang biasa bisa menjadi luar biasa. Berikut akan saya ulas bagaimana agara POP ICE ramai pembeli.

  • Jika yang anda temui biasanya adalah POP Ice dengan kemasan plastik biasa, sekarang ubahlah kemasan tersebut menjadi kemasan gelas unik yang ada gambar karakter kartunnya, agar lebih menarik dan pembeli pun akan ramai berdatangan dan ingin merasakan seperti apa ES Karakter yang kita jual.
  • Tempat juga berpengaruh untuk penjualan kita, saya ambil contoh tempat di mall, Jika kita mengambil dengan Brand POP Ice mungkin pengunjung mall akan lewat saja tanpa mencicipi Es kita, tetapi ubahlah Brand Es kita agar menarik dan di beli. atau di tempat-tempat yang banyak anak kecil seperti sekolah, pasar malam, atau di depan rumah kta.
  • Tambahkan buah, coklat atau sesuatu yang akan menarik bagi pembeli, dan jika merasakan pembeli akan kembali untuk membeli Es kita.
  • Beri kotak saran di Outlet Es kita, fungsinya sebagai masukan untuk memperbaiki apa yang kurang pada Es kita.
  • Bersabar dan Telaten itu yang harus anda lakukan.
Mungkin itu saja motivasi usaha jualan POP ICE dari saya, terimakasih semoga bisa membantu.

0 komentar:

Post a Comment