Peluang Usaha Menjahit skala Rumah Tangga

Peluang usaha memang banyak di ambil di kalangan masyarakat, ini dikarenakan sebagian karena keadaan ekonomi yang memicu masyarakat untuk ingin memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Dari sinilah awal Peluang Usaha itu muncul sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidup.

Banyak para ibu-ibu rumah tangga zaman sekarang yang pandai melihat Peluang Bisnis di sekitar lingkungannya. Contoh saja : Berjualan Gorengan, membuka toko kebutuhan rumah tangga, mengemas makanan ringan untuk di di kemas kemudian di titipkan di warung-warung, dan masih banyak lagi.

Nah pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang " Peluang Usaha Menjahit skala Rumah Tangga " Peluang usaha ini memang tidak asing lagi bagi kita semua. Bisnis menjahit pakaian memang menuntut anda setidaknya untuk bisa menjahit. Namun bagaimana jika kita tidak bisa menjahit?

Itu sebagian besar pertanyaan yang banyak dilontarkan, tapi tenang saja, anda juga bisa melakukan bisnis menjahit ini apabila tidak bisa melakukannya sendiri yaitu dengan merekrut para pekerja jahit yang bisa anda bayar berdasarkan omset kerjaan ataupun gaji setiap bulannya. 

Contoh Pakaian yang banyak diminati di pasaran:
  1. Pakaian Bayi
  2. Perlengkapan Bayi
  3. Baju wanita 
  4. Baju Pria
  5. Baju Anak-anak dll
Dan pakaian yang banyak di cari di internet:
pakaian,pakaian adat,pakaian dalam wanita,pakaian adat indonesia,pakaian wanita,pakaian adat bali,pakaian,pakaian adat jawa tengah,pakaian adat aceh,pakaian adat jawa timur,pakaian adat jawa barat


Dari sini anda harus kreatif dalam pemasaran, buatlah strategi marketing yang cukup efektif, sebarkan brosur ke setiap perumahan, iklan baris koran, dan tempat strategis lainnya, dan andapun juga bisa sediakan servis jemput bola, yaitu bagi siapa saja yang ingin membuat pakaian, anda bisa datang kesana dan mengukur ditempat konsumen diskusi disana dan deal disana juga.

Asumsi bisnis bisa anda buat sendiri. Itu lah sepenggal Peluang Usaha Menjahit skala Rumah Tangga yang bisa mendatangkan Profit/penghasilan bagi Ibu Rumah Tangga. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa mendorong bagi Ibu Rumah Tangga yang berpengalaman di bidang Menjahit.


Tag. peluang usaha menjahit,peluang usaha menjahit,peluang usaha menjahit baju,peluang usaha kursus menjahit, usaha menjahit,usaha menjahit,usaha menjahit tas tangerang,usaha menjahit rumahan,usaha menjahit tas tanggerang,usaha menjahit baju,usaha menjahit tas,usaha menjahit di rumah,proposal usaha menjahit,makalah usaha menjahit,memulai usaha menjahit, mesin jahit,mesin jahit,mesin jahit singer,mesin jahit portable,mesin jahit mini,mesin jahit juki,mesin jahit murah,mesin jahit butterfly,mesin jahit brother,mesin jahit janome,mesin jahit bekas, peluang usaha ibu rumahtangga,peluang usaha ibu rumahtangga,peluang usaha untuk ibu rumah tangga,peluang usaha bagi ibu rumah tangga,peluang usaha sampingan ibu rumah tangga,peluang usaha ibu rumah tangga 2012,peluang usaha rumahan ibu rumah tangga,peluang usaha ibu rumah tangga 2011,peluang usaha tuk ibu rumah tangga

Sumber. Dari berbagai sumber pencarian Google

0 komentar:

Post a Comment