Bisnis Jualan kaos dengan modal gratis

Bisnis Jualan kaos dengan modal gratis. Mau?Apakah anda tidak punya modal untuk usaha?atau tidak punya tempat untuk usaha?


Saya akan memberikan solusinya. " 

Bisnis Jualan kaos dengan modal gratis "

 Sekedar berbagi solusi bisnis Jualan Kaos dengan modal Rp.0. Zaman semakin maju dengan hadirnya kecanggihan teknologi yang dapat membantu dalam mempermudah bisnis jual beli dimana kita tidak usah repot dengan tempat.

Apa itu dropship? Dropship adalah sistem jualan tanpa mempunyai modal dan tanpa mempunyai barang, jadi kita mengambil barang atau produk dari orang lain dan orang lain tersebutlah yang akan mengirimkan kepada pembeli kita. Kita hanya menyediakan gambar atau foto produk kemudian jika ada yang membeli kita tinmggal pesan ke online shop yang sudah kita ajak untuk kerjasama untuk menjual produknya, dan orang lain yersebut akan mengirimkan kepada pembeli kita.

Dengan modal Gratis kita bisa berjualan Kaos, pakaian, baju, hand phone, Tablet, sampai menjual tanaman hidup juga bisa dengan laba yang tidak kalah dengan yang mempunyai barang atau produk, karena harga barang atau produk kita yang menentukan sendiri. Bagaimana mudah bukan?

Saya akan mengambil contoh " dropship Kaos Murah ". Kita mencari dulu dimana kira-kira toko online atau toko offline yang mempunyai barang yang murah dan berkualitas serta terpercaya kemudian kita tanya apakah menerima sistem dropship, jika iya maka kita mengambil langkah untuk bekerjasama dengan toko tersebut. Sedikit saran dari saya Cek toko tersebut penipu atau tidak, pernah cacat dengan pelanggan atau tidak? Jika tidak maka anda bisa mengajak kerjasama.

Nah kini anda sudah mempunyai usaha sampingan menjual kaos tanpa modal alias gratis. Semoga artikel ini bisa membantu anda sebagai perbandingan dalam mencari peluang usaha.


Artikel ini dilindungi mohon jangan asal Copy Paste saja. Hargai jerih payah penulis. Majukan Blogger Indonesia Hilangkan kebiasaan Copy Paste 

0 komentar:

Post a Comment